Yantiku



Semula tidak pernah terpikirkan. Karena aku pergi pagi pulang petang. Ketemu paling cuma 10 menit atau paling lama setengah jam. Sebut saja namanya Yanti. Pekerja rumah tangga yang dipekerjakan istriku untuk mencuci pakaian dan membersihkan rumah. Namun sesekali juga membantu… Read more

Putri Solo 5 Sylvia



malem suhu suhu semua pada kali ini ane mau share lagi putri solo yang ke 5 sebelumnya ane mau ucapkan terima kasih kepada suhu suhu semua terutama pada suhu : pakdek,so.mp kang mas dan om idunks (maaf yang… Read more

Bacol Jaman Baheula



Kemarin bikin thread sepi yang komen gegara kurang vulgar, gak ada nude nya lah, gak terbuka lah Ya udin, nih gw kasih yg lebih polosss…………… Mo eS eR kek mo Sep Es kek, seterah dah…. Pencarian terkait:memek… Read more

Sambel ABG UPDATE BERKALA



langsung aje gan buat pembukaan , jngan lupa grp dan ninggalin jejak bro.. bakal terus di update next update bakal ada penampakan neng cantik, PK NANTI DI DOR KAYAK KMRN Pencarian terkait:artis mamamia

Umbul Ponggok Klaten Bergairah



Berawal dari acara mau renang bareng temen2 di umbul ponggok. Pas lagi renang lha temenku bajunya kayak gini. Hahaha Pencarian terkait:cerita dewasa bersambung mama alim berjilbab, memek coli bergairah, no hp cewek klaten, Party bikini umbul, rmj bgl… Read more

Akibat Membeli Pop Ice



Selamat malam para master..saya disini mau menceritakan pengalaman pribadi ane pas tadi siang . Perkenalkan dulu nama gw sebut saja Gembrot.gw orang?y bisa di bilang biasa aj.badan gw agak ndut tapi seimbang lah ama tinggi gw 180cm.maklum dulu pas sekolah… Read more